Wajib Ditonton! Ini Dia Channel Youtube Yang Cocok Banget Untuk Mahasiswa!

0
296
Wajib Ditonton! Ini Dia Channel Youtube Yang Cocok Banget Untuk Mahasiswa!
Wajib Ditonton! Ini Dia Channel Youtube Yang Cocok Banget Untuk Mahasiswa!
http://www.psikogenesis.com/

Untuk kalian yang sedang menempuh pendidikan di jenjang perkuliahan alias mahasiswa, tentu nya bukan suatu hal yang mudah, bukan? Mahasiswa sebagai generasi muda di era serba digital ini dituntut untuk paham akan teknologi yang pesat.

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan salah satu platform media sosial yang bernama YouTube. Nah, pasti tau kan? Selain menjadi sarana hiburan, Youtube juga bermanfaat untuk membantu kita sebagai mahasiswa dalam belajar dan berkembang loh! Ini dia rekomendasi channel YouTube yang harus banget untuk kalian subscribe!

1. Satu Persen – Indonesian Life School

Channel ini adalah sebuah channel startup pendidikan yang bergerak dibidang Life-school di Indonesia yang membahas tentang banyak hal – hal penting seperti kesehatan mental, pendidikan, filsafat, self development, dan masih banyak lagi yang belum diajarkan di sekolah konvensional.

Konten-konten yang dikemas secara menarik dan tentunya berkualitas untuk dikonsumsi terlebih untuk mahasiswa, dilayani oleh mentor – mentor yang sudah profesional pada bidangnya, ada bimbingan konseling dengan psikologi handal, banyak tersedia event menarik, serta online class yang modern, ga bikin kalian bosen!

Channel ini bagus banget loh untuk mendukung keinginan kita agar terus berkembang dan belajar dengan cara yang asyik!

2. Republika Mahasiswa

This image has an empty alt attribute; its file name is 521877c0-0d48-4492-9891-ee89b8d12421

Channel satu ini juga ga kalah menarik dengan yang diatas loh! Republika Mahasiswa juga merupakan salah satu channel yang membahas seputar dunia perkuliahan, berbagi tips dan trik soal seleksi, membahas soal isu – isu pendidikan, dan masih banyak lagi yang cocok banget untuk para Mahasiswa maupun Calon Maba. لعبه وايت

Channel ini juga sangat aktif dan lengkap dalam memberikan informasi nya. Pengemasan yang menarik dan cara pembawaan Gilang Ramadhan, sebagai pemilik dari channel Republika Mahasiswa yang asik dan ramah banget buat kalian ga bosen untuk nonton channel ini!

3. Campuspedia

Selanjutnya, ada channel yang menarik juga nih! Campuspedia sebagai salah satu media informasi yang bertujuan untuk mempermudah kamu dalam menjalani kehidupan-kehidupan di kampus dan persiapan karir sebelum terjun ke dunia kerja.

Dari nama channel nya saja sudah jelas banget kan kalo channel ini kekinian dan anak muda banget. Cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan informasi seputar dunia perkuliahan, bedah jurusan, beasiswa, persiapan karir, inspirasi, dan masih banyak lagi loh!

4. Unram TV

Wah ini dia yang terakhir yang paling keren diantara yang lain! Walaupun kemunculannya yang terbilang baru dimulai, namun Unram TV sudah mampu menyajikan konten – konten yang kreatif dan asik banget untuk dijadikan tontonan oleh semua kalangan, juga Mahasiswa! Tayangan – tayangan nya yang inspiratif, edukatif, dan kreatif ini membuat kita yang nonton jadi gak gampang bosen, guys! dapoxétine (priligy

Unram TV sendiri merupakan media kampus dari Universitas Mataram berupa televisi berbasis streaming yang saat ini berada dibawah naungan Program Studi Ilmu Komuikasi Unram. ruby fortune Kalian harus tahu juga nih, kalau Unram TV ini langsung dikelola oleh mahasiswa sendiri loh! Jadi Unram TV juga menjadi wadah berekspresi dan berkarya bagi mahasiswa dengan minat di bidang broadcasting.

Gimana? Udah cukup kan? Top 4 rekomendasi channel YouTube yang relevan dan cocok banget buat anak muda, khususnya mahasiswa. Sehabis ini kalian harus langsung subscribe channel Youtube mereka ya! Supaya bisa terus semangat dalam belajar dan berkembang! العاب مباشرة على النت Enjoy and Happy Watching!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here