Sunday, May 19, 2024
HomeNewsSekotong Surganya Wisata Alam di Lombok

Sekotong Surganya Wisata Alam di Lombok

Pulau Lombok memang surganya wisata alam. Pemandangan indah nan asri menjadi daya tarik tempat wisata di Lombok, ada banyak sekali surga tersembunyi di sudut- sudut pulau indah ini. ou trouver du viagra pour femme  salah satunya adalah sekotong,tempat ini menjadi wisata komplit bagi kamu penggemar travelling, sebab kamu akan menemukan pantai, bukit, gunung, savana serta ekowisata lain yang menggugah mata disatu lokasi ini saja.

berikut kami rangkum sejumlah tempat wisata indah nan cantik yang wajib kamu kunjungi di Sekotong

Pantai Mekaki

kamu membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari kota mataram untuk sampai di pantai ini. Meskipun cukup jauh, kamu tidak akan menyesal datang ke pantai yang terletak di selatan Sekotong ini, sebab selama perjalanan kamu akan dimanjakan perbukitan hijau yang menawan, sebelum akhirnya sampai dan melihat birunya air laut di pantaiMekaki ini. untuk masuk ke pantai ini kamu hanya perlu merogoh kocek 5 ribu rupiah saja.

Ekowisata Mangrove Bagek Kembar

Tempat satu ini menawarkan konsep wisata sekaligus edukasi, banyak sekali hal menarik yang bisa kamulakukan saat berkunjung kesini, salah satunya

menyusuri tambak ikan, menjelajah sungai, belajar secara langsung tentang mangrove sampai cara menanamnya, dan melihat beberapa jenis burung.

soal pemandangan tak perlu di ragukan lagi, tempat ini di buat semakin menakjubkan sebab adanyapemandangan pesisir Sasak yang begitu memposana.

Dari Mataram kamu hanya perlu waktu 1 jam untuk sampai ke tempat ini dan kabar baiknya lagi kamu tidakperlu morogoh kocek untuk menghabiskan liburan di ekowisata ini.

Eko wisata mangrove bagek kembar, https://kkp.go.id

 

Buwun Mas Hills

Buwun Mas Hills adalah savana dengan pemandangan yang menakjubkan, tempat ini sedang menjadi objekwisata paling sering di kunjungi oleh anak anak muda khususnya mereka yang gemar berswafoto atau travelling.

Hamparan luas ilalang, ditambah sekeliling savana yang penuh akan perbukitan dan pantai yang menakjubkan, menjadi daya tarik utama tempat ini, termasuk juga udara segar yang akan membuatmu rileks dan betah berlamalama disini. كاش يو

Jalanan ke savana ini memang agak susah, kamu perlu melewati jalanan selebar 2 meter yang berbatu dan menanjak. تحميل لعبة كونكر بوكر Jaraknya sekitar 2 km dari jalan utama desa. سباقات الخيل السعودية Tapi jangan khawatir, di sini telah disediakan fasilitas ojekdengan tarif 5 ribu rupiah saja, Sementara harga tiket masuknya juga sama yakni 5 ribu rupiah.

Buwun Mas Hills https://www.buwunmas.web.id

Demikian beberapa surga sekotong yang wajib kamu kunjungi saat berlibur, kamu tidak akan menyesal datang ke tempat tempat di atas. Segera rencanakan liburanmu ke sini dengan teman atau keluarga. semoga bermanfaat!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments