Monday, June 17, 2024
HomeNews5 Game yang Wajib Dimainkan Setidaknya Sekali Seumur Hidup

5 Game yang Wajib Dimainkan Setidaknya Sekali Seumur Hidup

Dunia game menawarkan petualangan seru dan strategi penuh kecerdasan. Di antara lautan game yang tersedia, beberapa di antaranya begitu istimewa dan wajib dimainkan minimal sekali dalam seumur hidup. Berikut 5 rekomendasi game yang patut dicoba:

The Witcher 3: Wild Hunt

RPG open-world ini menghadirkan dunia luas nan indah, cerita menarik dengan berbagai pilihan, dan sistem pertarungan seru. The Witcher 3: Wild Hunt telah mengoleksi banyak penghargaan dan dinobatkan sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa.

Red Dead Redemption 2

Game open-world lain yang wajib dimainkan adalah Red Dead Redemption 2. Menawarkan Wild West yang realistis dan penuh detail, cerita emosional dan bermakna, serta gameplay imersif dan menantang. Red Dead Redemption 2 wajib dimainkan para penggemar game open-world. Setelah menamatkan Red Dead Redemption 2, kamu bisa melanjutkan petualangan geng Van der Linde di Red Dead Redemption.

Grand Theft Auto V

Kepopuleran game open-world ini tak perlu diragukan lagi. Grand Theft Auto V menawarkan dunia luas penuh aktivitas, cerita menarik dan humoris, serta gameplay seru dan penuh aksi. Game ini wajib dimainkan bagi pecinta game action-adventure.

Super Mario Odyssey

Game platformer 3D ini menawarkan gameplay inovatif dan kreatif, dunia penuh warna dan ceria, serta cerita ringan dan menghibur. Super Mario Odyssey wajib dimainkan para pecinta game platformer.

Portal 2

Game puzzle ini menawarkan gameplay unik dan menantang, cerita cerdas dan humoris, serta desain level kreatif dan inovatif. Portal 2 wajib dimainkan para pecinta game puzzle.

Lima game di atas hanyalah sebagian kecil dari banyak game luar biasa. Masih banyak game lain yang layak dicoba. Namun, jika mencari game wajib dimainkan minimal sekali seumur hidup, 5 game di atas adalah pilihan tepat. Selamat bermain!

Ingin mengetahui tips and trik lainnya seputar lifestyle, game, dan teknologi?, mari bergabung bersama keluarga besar Universitas Mataram dengan cara daftar sekarang di unram.ac.id

Baca juga Mengapa Atap Rumah di Indonesia Banyak yang Segitiga?

Author MRDN

News Unram
News Unram
hacked by anons79
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments