Kamu Mahasiswa Baru? Siap Untuk Ospek Online?

0
575
Ospek PKKMB Online Mahasiswa Baru
Ospek PKKMB Online Mahasiswa Baru

Seperti yang kita lihat saat ini dampak dari pandemi covid-19 ini sangat mempengaruhi kehidupan kita dalam segala aspek, tak terkecuali dengan kehidupan dikampus salah satunya juga dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Nah ini dia, mahasiswa baru-lah yang sebentar lagi akan memasuki dunia perkuliahan yang paling sangat merasakan dampak dari pandemi ini.

Dok. PKKMB 0ffline Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN Tahun 2019 Universitas Mataram

Tapi dengan begitu, kalian gaperlu merasa khawatir karna dengan tidak dapatnya kalian melakukan kegiatan perkuliahan secara langsung namun kalian masih dapat menikmati nya melalui online. Loh, terus gimana sih rasanya Ospek Online? Yuk simak kegiatan-kegiatan yang ada selama Ospek Online dibawah ini! ivermectin injectible vs topical سحب الاموال من سكريل ou acheter du viagra a paris sans ordonnance

1. Tidak ada Pengenalan Kampus secara langsung, namun hanya sebatas Video.

Situasi pandemi covid 19 juga membuat pengenalan terhadap kampus secara langsung menjadi tidak memungkinkan dan terkadang hanya diganti menjadi live streaming atau sebatas video saja. Jadi kalian harus benar-benar menyimak video pengenalan kampus dengan baik yaa! العب الأن

Berbeda dengan sebelum pandemi, kegiatan pengenalan kampus dilakukan secara tur seperti berjalan-jalan mengelilingi wilayah kampus dengan dipandu oleh kakak tingkat. Tapi jangan sedih, pengenalan kampus tetap bisa berjalan melalui online atau live streaming untuk kalian mahasiswa baru 2021!

2. Tidak ada atribut yang aneh.

Atribut yang aneh, unik, dan lucu memang sudah menjadi ciri khas yang bisa kamu dapatkan melalui kegiatan ospek. Namun berbeda lagi jika halnya ospek yang kamu lakukan secara online. can i shower after taking ivermectin العاب القمار على الانترنت Pemakaian dan penggunaan atribut-atribut tersebut dianggap sudah tidak relevan dengan kegiatan online dan seringkali diganti dengan tugas-tugas yang lebih bermanfaat seperti tugas membuat video dan sebagainya.

Dok. PKKMB Online Mahasiswa Baru Jalur SBMPTN Tahun 2020 Universitas Mataram

“Tapi kak, kenapa sih kita harus ikut Ospek?”

Dengan ikut ospek, kalian sebagai mahasiswa baru bisa dapat beradaptasi dan mengenal kehidupan kampus lebih dalam. Seperti apa seluk beluk kampus dan bagaimana sih kehidupan dalam kampus yang belum pernah kalian ketahui, ospek juga akan dipandu oleh kakak-kakak tingkat yang sudah lebih berpengalaman juga lebih dulu bergabung dikampus kalian, serta tak lupa juga dihadiri oleh beberapa dosen yang nantinya akan menjadi pembimbing dan pengajar kalian.

Oh iya kamu bisa saksikan contoh Ospek Online yang ga kalah keren dan seru nya dari ospek sebelumnya, Communication Welcoming Day 2020 Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mataram https://www.youtube.com/watch?v=wv_g005Z6Vg

Selain dari yang disebutkan diatas, dengan mengikuti ospek kalian bisa berkenalan lebih jauh dengan teman-teman kalian, karna untuk hidup dalam lingkungan kampus pastinya memerlukan teman-teman seperjuangan juga dong! hehehe. Dengan begitu, kamu bisa bersama-sama dalam mempersiapkan keperluan serta kebutuhan untuk memulai kegiatan perkuliahan dengan mereka, akan lebih membantu dan seru bukan? ivermectin livestock !

Untuk kamu para mahasiswa baru yang akan menjalani ospek, semangat ya! Jangan takut dan buang jauh-jauh perspektif ospek yang negatif karna kegiatan ospek pasti masih banyak manfaatnya yang mendukung kalian untuk mengenal jenjang perkuliahan lebih dalam! Semoga bermanfaat dan semangat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here